English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Pengikut

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Bookmark and Share

About Me

Aku di Lahirkan di kota Minyak Sumatra Utara bagian selatan tepatnya di kota Pangkalan Susu pada 02 Mey 1977,aku di besarkan di keluarga yang sangat sederhana mempunyai empat saudara,aku anak paling tertua,orang tua ku hanya seorang karyawan swasta,sehingga aku tak mampu untuk melanjutkan sekolah ku keperguruan tinggi,hanya berbekal ijazah SMA yang tamat di tahun 1996 aku berusaha mencari kerja dengan merantau ke ibukota Jakarta,kebetulan di Jakarta ibuku mempunyai saudara kandung yang bekerja di perusahaan BUMN.

Dengan bekal uang Rp 1 jt yang di berikan orang tua ku,ku pergunakan untuk membuat Buku Pelaut dan Pasport,dari sinilah awal dari ceritaku menjadi pelaut.
Rupanya ALLAH memberi ku kesempatan untuk bekerja dan mengabdi di perusahaan BUMN yang kapal nya membawa muatan minyak,awalnya aku hanya seorang pelayan di atas kapal itu,yah aku merasa cukup bangga dengan itu semua,apalagi yang dulu nya tempat kota kelahiran ku adalah tempat di temukan minyak pertama kali di Indonesia.
Saat ku tulis artikel ini aku telah menjadi Juru Mudi,,,Terima kasih ya ALLAH atas nikmatMu yang Engkau berikan padaku,,,,,

0 komentar:

Posting Komentar