English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Pengikut

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Bookmark and Share

Dhaka/BANGLADESH

Why About Me,,,,ni malam aku teringat dengan kapal yang di potong di kota DHAKA BANGLADESH,,,,?padahal aku senang dengan kapal yang bernama MT.TAIPAN itu,karena di kapal itu bisa menggali banyak ilmu terutama bahasa dan sistem kerja nya,maklum selama ini aku berlayar hanya di INDONESIA aja jadi mengenai bahasa mentok di bahasa INDONESIA.Saat aku di kapal MT.TAIPAN aku kumpul dengan orang UKRAINA dan INDIA jadi sehari hari menggunakan bahasa INTERNASIONAL yaitu INGGRIS,,,ya mungkin dari situ aku bisa belajar bahasa INGGRIS sebelumnya aku juga paham beberapa patah kata,,,,(belagu mode on),tapi syang hanya waktu 3 bulan aku harus meninggalkan kapal tersebut dengan alasan kapal akan di hancur lebur oleh pabrik baja yang ada di Negara Bangladesh.Ya itulah takdir kita tidak dapat berbuat jikalau ALLAH S.W.T berkehendak lain.Kita hanya menerima pasrah kepada NYA,tapi aku tetap semangat untuk semuanya itu Insya ALLAH kedepan aku bisa ,,,,,ya aku bisa semangat

0 komentar:

Posting Komentar