English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Pengikut

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Bookmark and Share

Fungsi Cargo Control Room di kapal tanker

Kali ini saya bercerita tentang CCR atau Cargo Control Room,di mana ruangan ini gunanya untuk mengontrol muatan saat bongkar/muat mengetahui berapa banyak muatan yang di bongkar atau di muat,mengetahui stabilitas kapal,mengetahui draf kapal selain itu di ruangan ini juga berfungsi untuk membuka/menutup kerangan di tangki dan mengatur line muatan,perwira jagalah yang bertugas sebagai operator di ruangan ini,jadi cargo control room ini sangat berfungsi disaat kegiatan bongkar/muat.

Di samping ini adalah gambar dari ullage gauge,yang megontrol volume di dalam tanki yang di ukur meter,jadi kamu bisa tau berapa meter muatan kamu di dalam tanki setelah itu kamu tinggal melihat tabel tangki untuk mencari volume untuk mendapat ton atau KL (kilo liter).Kapal - kapal tanker buatan sekarang telah di berikan peralatan yang canggih,jadi kita semakin gampang bekerja diatas kapal,oke kawan kawan sekian dulu cerita saya hari ini mengenai Cargo Control Room semoga bermanfaat bagi pemula di kapal tanker seperti aku ini,,,,he,,he,,he,,.Apabila ingin tau lebih lanjut beritahu aku dengan meninggalkan komentar anda di bawah ini....oke aku mau tidur dulu soal jaga 12-04


0 komentar:

Posting Komentar