English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Pengikut

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Bookmark and Share

MT.FASTRON Kapal Tanker Milik PERTAMINA



MT.FASTRON bebobot mati 30000 LT ( Long Ton ) kapal milik PERTAMINA PERKAPALAN buatan PT.PAL Surabaya yang di resmikan oleh Presiden RI Bapak Susilo Bambang Yudhoyo pada thn 2005  di Surabaya.Kapal tanker ini mempunyai panjang 180 meter dan lebar 30,5 meter memiliki daya jelajah 12.000 nautical miles dan bekecepatan 14 knots di lengkapi mesin induk berkekuatan 7938 Horse Power,tujuan memperkuat pendisbustrian minyak (BBM) di dalam Negeri.

MT.FASTRON ini juga menjadi kenagan yang tak terlupakan oleh ku,karena di kapal ini aku melangsungkan pernikahan,tepat nya pada taggal 06.09.2006 dengan izin Capt.La Baing dan C/O Situru aku melangsungkan pernikahan.Aku merasa senang sekali dapat melaksanakan pernikahan sekaligus berbulan madu di atas  kapal baru asli buatan Indonesia.

Kini pada saat aku menulis artikel ini usia pernikahan aku telah berjalan 4 tahun,aku kembali bertemu dengan kapal tanker buatan Indonesia itu,MT.FASTRON sandar di MT.GEBANG untuk melakukan kegiatan Loading full HSD.
MT.FASTRON yang ku kenal dulu sangat berbeda saat sekarang,dari mulai crew sampai bentuk kapal nya,ya,,,kapal itu telah di ambil alih Management jadi bukan PERTAMINA lagi yang kelola dan bukan MT.FASTRON saja,hampir separuh dari kapal PERTAMINA PERKAPALAN di alihkan ke management luar,aku tidak mengerti maksud dan tujuan Perusahaan itu sendiri,yang menyebabkan aku dan teman-teman terlalu lama menganggur di darat.
Semoga saja maksud dan tujuan Perusahaan itu baik dan bagus tidak mementingkan kepentingan pribadi.

Jadi intinya bagi para pembaca artikel ini jangan salah tanggap,karena banyak yang saya dengar selama ini ada kapal menyelewengkan minyak (BBM) di tengah laut itu adalah kapal milik PERTAMINA,Kami sebagai crew kapal milik (bukan careter) tidak sedemikian rupa,selidiki dulu kapal nya,dapat di bedakan dengan :
-          Kapal Milik tapi Crew nya bukan dari PERTAMINA contoh Kapal MT.FASTRON.
-          Kapal yang di Carter pertamina.
-          Kapal milik PERTAMINA.

Kapal milik pertamina itu sendiri saat ini hanya berjumlah 18 armada yang di kelola sendiri dan sisanya adalah kapal carter dari perusahaan pelayaran.

0 komentar:

Posting Komentar