English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Pengikut

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
Bookmark and Share

Pelacur

Berawal cerita dari seorang pemuda yang berada di lokalisasi,kita sebut aja namanya Kerong,pemuda yang belum pernah menginjakan kaki di lokalisasi,entah apa sebabnya dia bisa sampai ketempat maksiat itu.
Setelah mengahabiskan beberapa gelas minuman keras,kerong mulai horny alias birahi,terlintas di otaknya untuk melakukan zinah.

Mulai lah kerong beraksi mencari mangsa yang dapat memuaskan nafsu nya,setelah pilih memilih ternyata kerong dapat seorang wanita yang pas buat nya,,,,ehm..
Tanpa basa basi kerong menyampirin wanita itu,dengan lantangnya kerong bertanya pada wanita itu.

Kerong : " Neng berapa sekali celup...?"
Pelacur : " 50 ribu aja mas,,,!"

Kerong langsung tanpa bertanya panjang dengan pelacur itu karena 50 ribu sangat murah untuk wanita secantik itu untuk di ajak ngamar,

Kerong : " Ayo Neng ngamar...!"

Di dalam kamar kerong mulai beraksi,kerong langsung memasukan rudalnya,,,begitu masuk wanita pelacur itupun mulai menghitung berapa kali kerong mencelupkan rudalnya itu.
Sampai lah kerong kepuncaknya alias klimak dalam hitungan 20 kali celup.Dengan merasa puas kerong membayar 50 ribu akan tetapi pelacur itu marah karena bayaran nya kurang.

Pelacur : " Kurang mas karena sekali celup 50 ribu dan sampean 10 kali celup jadi di kali kan 50 = 500 ribu".

Dengan kesal kerong membayar karena takut ribut.

Cerita tidak sampai di situ saja,minggu berikutnya kerong datang lagi dan mengajak pelacur itu ngamar,di dalam kamar kerong langsung memasukan rudalnya.

Pelacur : "Ayo Mas,,,Pompa,,,Mas"
Kerong : "Aku cuma ada uang 50"



0 komentar:

Posting Komentar